malam

jika kata "malas" itu telah membuat km tak lagi menginginkan aku ada, aku akan pergi. karena mendengar nya saja sudah sakit, jangan sakiti aku perlahan. lebih baik sakiti aku sekarang dan aku akan pergi , mungkin aku bukan yg km harapkan. maaf jika aku seperti ini, aku bukan yg pantas km banggain.aku tau itu, karena aku manusia biasa yg sedang belajar menjadi terbaik. bukan sempurna..aku manusia biasa yg memiliki hati lemah..maaf aku berbicara seperti ini dan maaf aku bukan yg kamu harapin. aku sadar sekarang, terima kasih . selamat malam jiwa , selamat malam rasa . akan ada malam yang dingin dan beku , ketika semua menjadi bisu . terasa hampa dan semu , karena perlahan senyum kan hilang dan beralih . memaksa dan tak ingin berbelok kembali, walau awalnya begitu indah dan menyenangkan . namun sekarang perlahan tampak membosankan dan terlihat egois , semua itu nyata dan berharap tidak terjadi lebih lagi . malam aku diam , malam aku terlelap dan tak ingin terbangun akan semua itu . malam ..