aku tidak di tempat itu lagi , jika kau mencari ku . carilha di tempat lain , karena aku sedang pergi . aku hanya ingin menjauh dan mungkin diam di tempat yang lain, jika kamu mencari ku . maka carilah .. tapi tidak di tempat kemarin . mungkin aku pergi , tapi aku duduk diam di sana. menunggu seseorang datang , entah kamu atau mungkin yang lain . aku tetap menunggu , mungkin bukan si sempurna . aku menunggu si terbaik , karena di sana aku dapat menemukan senyum tulus . maka aku duduk , aku diam dan sedikit tertawa atau pun menangis . aku berada di sana , tetap setia dengan satu hatiku . maka aku menanti ..

jika kamu tak menemukan , jangan menyerah . aku berharap kamu yang datang dan hadir, aku ingin kamu . tapi jika memang itu bukan kamu , aku juga akan tersenyum dengan yang lain. aku yakin itu , karena aku pasti dapat yang terbaik walau itu bukan kamu .