aku tertawa :)


hari ini saya senang , sangat senang bermain di depan laptop , bercerita bersama manda . sedangkan pacar , saya terus sms dan menelponnya :)
saya senang , ada hal yg berbeda dan mungkin akan merindukannya. hari ini aku berjanji sama pacar , kalau aku harus lebi dewasa dalam bersikap . hehehe , aku akan lakukan itu ayah . karena bunda sayang sama ayah ^^*
tentang hari ini , semuanya tampak menyenangkan . walau si manda sendang bersedih , tapi aku tau dia senang hari ini . aku mendengarkan setiap bait cerita nya dengan seksama dan bailk. aku juga pun ikut bercerita kepadanya .
aku mungkin akan merindukan hari ini , karena saat ini aku senang. terima kasih Allah , walau aku melupakan semua tugasku . aku harus mulai dari sekarang , masalah skripsi . alhamdulillah , aku sudah menemukan tujuan dan semoga minggu ini aku mendapatkan judul . amiin ^^
aku memberikan semua ini kepada Allah , aku yakin aku bisa dan harus bisa ! hehehe . bismillah .. aku berikan yang terbaik dalam semua hal :)

untuk ayah , bunda kangen . bunda selalu ingin sama ayah , tapi mungkin lebih baik seperti ini ayah. karena semua yang berlebihan itu tidak baik , semoga ayah mengerti bunda :)


bunda sayang ayah