malam ini aku mengenal mu , baik dari sebelumnya . malam ini aku tenang dan tak lagi mengkhawatir kan semuanya lebih lagi seperti kemarin . jika tiba tiba kau pergi, aku akan diam . karena mungkin kau sedang bimbang bersama sang malam, aku yakin kau datang kembali dengan sang matahari. aku dan kamu , mungkin suatu hal yang berbeda. hingga semua jadi satu nantinya, aku yakin itu yang terbaik. kemarin kemarin .. banyak hal yang baru kita ketahui, banyak cara yg kita kenali. sekarang mencoba tidak lagi seperti kemarin atau mungkin aku tetap percayakan semuanya sama kamu. kamu sekarang adalah hal yang terindah, kamu sekarang adalah matahari hangat ku di pagi hari. aku setia di sampingmu, aku tetap menginginkan senyum terbaik di telingaku.

aku rindu kamu malam ini, aku sayang kamu setiap harinya. aku berharap kamu akan jadi suatu hal yang terbaik, aku berharap kamu yang ada di hati selamanya. aku mungkin akhir akhir ini melupakan kewajibanku, aku melupakan untuk bercerita kepada Allah. maaf Allah, sekarang aku berjanji tidak lagi melupakan dan berharap besok aku menjadi umat terbaik Allah. amin . amin .

selamat malam cinta , selamat tidur hati . terlelap tidur dan bermimpi , aku ingin bertemu denganmu ayah di sana. dengan cerita indah :) .