malam minggu :)

malam ini , mungkin aku sedih . mendengar mu dengan gampangnya bercerita tentang dia si mantan . entah , aku egois atau mungkin terlihat seperti anak kecil . tapi untuk aku itu menyakitkan, iya .. aku tau kamu baru mengakhiri hubungan itu dan kemudian menemukan ku . mungkin aku jahat memaksa mu benar benar melupakannya, aku tetap diam . karena aku tidak mau memaksa semua itu. karena aku yakin, suatu hari nanti kamu tidak menyesal bersama ku . tetang si mantan, aku tidak perduli siapa dia dan dari mana dia. karena itu hanya membuat aku kesal dan sedih , iya memang aku egois. tapi itu aku ..
iya , aku tau kamu berjanji dan aku harap itu akan benar benar terjadi . mungkin aku tak mengikuti mau mu beberapa saja, karena buat aku itu hal yang tidak untuk di lakukan. kalau pun kamu tidak setuju, aku tak perduli. aku hidup dengan prinsip dan teori ku, aku harap kamu hargai dan menghormati itu semua.

senang bersamamu akhir akhir ini, aku harap kamu yg terbaik . karena sebenarnya aku lelah mencari tempat untuk meletakkan hati ini, aku yakin Allah bersama kita :). amiin ..

BUNDA sayang sama AYAH :) *