pergi bersama dingin dan kemudian mati

iya , malam ini semua hilang. tidak perlahan , tapi benar benar mati . dan pergi . . mungkin aku menangis dan perih, tapi aku tak perdulikan semua itu. aku terus memaksa bangkit walau perlahan menangis dan mungkin jatuh, aku tau ini sulit. baru aku memberikan semua hati aku buat kamu kemarin, tapi mungkin tidak berarti untukmu. iya, sangat tidak berarti . sekarang, semua itu hampa dan menyesakkan . tak ada ruang untuk bernafas sedikit pun dan tak ada kata indah lagi melekat di setiap relung hati, semua pergi dan menyakitkan. entah mengapa aku takut dan pilu , padahal aku baru menjalaninnya. salah, aku memberikan penuh semua hati. iya, tapi aku sekarang benar benar berhenti berharap dan mundur sebagai pemenang yg akan selalu mendapatkan yang terbaik. walau itu bukan kamu :) . terima kasih hari hari indah itu , terima kasih kata kata manis dan janji janji bualan itu . aku tau Allah lebih baik dari siapa pun, Allah beri ini karena DIA sayang aku. Allah mengetesku , aku tahu itu. terima kasih Allah :')